Wednesday, April 15, 2009

Bikin blog di blogspot

. Wednesday, April 15, 2009

:blush: Malu sendiri kalo inget pas bikin ni bloG.. Kalau cuman bikin blogspot sie gampang sombong mode ON :woooh:.. Gimana gag gampang tinggal dateng ke Blogger daftar ikutin petunjuk yang di perintahkan dan taraaa beres dah.. Tapi kalao masih bingung juga, tengok aja tempatnya kang RaHmaN di sana di bahas lengkap-kap-kaaappp..

Yang agak menyusahkan adalah membentuk tampilan bLoG ini sesuai dengan kemauan kita.. Dan kebetulan saya ngambil neh template layout (tepatnya nyolong sie-main embat aja soalnya :tsk:) dari punya-nya o-oM kalau mau ambil aja dari o-oM - tp jangan lupa minta ijin ya.. Kemudian dengan berbekal semangat 45, kopi, rokok sebungkus, serta tutorial-tutorial dari Akang dan o-oM akhirnya jadilah blog ini..

Ya meskipun masi ada beberapa dari tutorial tersebut yang belom kelar di kerjakan (gagaL terus pas nyoba :hilo:).. Nyoba bikin fave icon nggak jadi-jadi hehehe.. Tapi nggak apa-apalah sejauh ini saya puas dengan hasil yang ada (sambil terus berbenah tentunya).. Sambil terus buka-buka primbon ngeblog, kamus besar ngeblog, ikutan req spasi blog kalo ada biar cepet pinter..


:galit::sigh::waaah:::(:okay: hehehe malah curhat.. Udahan ah curhatnya...Nyoba bikin Favicon lagi (moga-moga kali ini sukses).........


:ayuk::music::sinchan

0 comments:

:f :D :) ;;) :x :$ x( :? :@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment

 
Racikan Kopi is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com